Wednesday 12 April 2017

Wishlist Bulan April 2017

Tidak lengkap rasanya kalau aku belum buat Wishlist di bulan April ini. Yup, Wishlist merupakan sesuatu yang penting buat aku. Membuat Wishlist hampir sama dengan menge-set target untuk aku. Tanpa Wishlist biasanya  I will be a mess karena aku tidak mengatur hal yang aku perlu dan hal yang aku inginkan.
Biasanya aku hanya membuat Wishlist di secarik kertas dan menaruhnya di buku Journal aku. Tapi kali ini, aku mau nge-post beberapa wishlist aku agar kalian tahu XD.
Oke, let’s get started!

Anastasi Berverly Hills Modern Renaissance Palette

Cantik banget can palette ini <3


Udah sekitar 1 tahun aku menginginkan palette ini. Aku bukan make up artist yang professional atau expert ya. Cuman boleh dong bermimpi punya palette bagus dan popular. Apalagi setiap review yang aku tonton semuanya suka dengan palette ini. Bahkan aku liat hampir 99% semua beauty blogger suka banget sama pallete ini.
Dari segi packaging  dengan warna pink velvet yang classy banget sampai harga yang worth it banget untuk palette berjumlah 14 shade ini (Walaupun di Indonesia tambah mahal karena ongkir dan reseller), Tapi palette ini bener-bener di hati.


Semoga bulan ini bisa beli. Astungkara :)

2 comments:

  1. wah palet ini emang paling top deh.. aku udh punya tapi karena harganya yg gak bisa di bilang murah, mau di pakai hari" rasanya sayang hahaha... wajib punya deh :)

    salam kenal naditha..

    www.melirukman.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. i
      16 April 2017 at 13:05
      hi, makasih udh ke sini XD
      iya haha, sis beli berapa btw?? XD hehe
      tapi sayang juga kalo gak di pakai berkali-kali, nanti kalo exp dan palettenya masih buanyak huhu kasian juga..

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · Naditha | THEME BY RUMAH ES