Sunday 30 April 2017

[REVIEW] Ardell Vvispies Faux Lashes 601



Hi Pretty ^o^

Sebagai seseorang yang suka dengan berbagai hal mengenai make up biasanya mereka akan tertarik dengan faux lashes, tanpa terkecuali aku. Walaupun masih beginner dan tidak perlu faux lashes untuk daily basis aku tetep terjun dalam hunting lashes yang cocok buat aku.

Sejauh ini, aku baru nemuin dua brand yang lashesnya termasuk affordable dan bagus untuk dipakai. Brandnya itu Ardell dan Lavie. Sebenernya ada brand lain yang juga menurut aku bagus. Tapi, aku belum pernah coba karena harganya yang super mahal banget dan belinya di luar negeri... hiks. Btw, aku tipe yang suka dramatic look jadi rata-rata lashes yang aku cari gak natural hehe.

Oke kali ini, aku mau review salah satu lashes dari brand Ardell


Product Description:
This lashes are lightweight, reusable, easy-to-apply and give the desired, natural look of full, beautiful lashes.

Price:
Rp. 69.900
Untuk harga, aku saranin buat kalian-kalian yang suka beli bulu mata banyak, mending beli di online shop deh. Soalnya, ini aku beli di counter dan jujur menurutku harganya lumayan mahal, kalo beli di online shop setidaknya kalian dapet harga jauh di bawah 50.000. Apalagi biasanya ada yang ngasi promo gratis ongkir. Jadi lebih praktis dan simpel.

REVIEW: Ardell Vvispies Eyelashes 601


Packaging:
Kemasan lashes isi sangat bagus dan terkesan brand mahal (yah emang XD), dan dengan plastik bening kalian bisa lihat langsung bagaimana bentuk lashes yang akan kalian beli. Oh iya, sebelumnya aku cari beberapa review tentang lashes dari Ardell ini dan ternyata harusnya ada glue di dalam kemasan (Hiks sedih banget. Antara ini memang tida ada atau si penjual menjual secara terpisah).

Color: Black
Warnanya black natural, jadi ketika di apply akan blend secara alami dengan natural lashes kalian

My Opinion:
Puas haha. Top aku suka. Awalnya aku pikir bakal aneh apalagi kan tidak semua lashes cocok dengan semua bentuk mata. Dan pas awalnya aku beli juga aku cuman liat bentuknya aja dan langsung purchase jadi bener-bener gak ada bayangan apakah cocok apa enggak.

Lashes ini by the way lashes ke-empat aku. Yup. Sebelumnya aku pernah beli merk Mac yang murah itu. Kalau enggak salah harganya Rp. 10.000, dan menurutku sih bagus, secara bentuk tapi dari segi kualitas kurang. Secara bulunya aja gak halus kaya rambut-rambut gitu makanya aku cari product lain lagi. 

Setelah aku pakai begini lah hasilnya. Jangan dihiraukan eyeshadownya ya XD, maklum masih beginner. Tapi beginilah hasilnya setelah aku pakai di mata aku. Menurut aku sih bagus, dramatiknya itu dapet hehe

Pros of Ardell Vvispies Lashes 601:
  • Lashesnya cantik
  • (Lumayan) mudah untuk di pakai
  • Mudah dibersihkan dan di simpan
  • Dapat digunakan kembali (Biasanya aku maximal pakai 3 kali)
  • Blend dengan baik dengan bulu mata sendiri
  • (Sebenarnya) terjangkau
  • Mudah untuk di dapat
  • Beragam pilihan bentuk bulu mata


Cons of Ardell Vvispies Lashes 601:


  • Tidak tersedia lem di dalamnya apalagi aplicator
 Rate: 4.5/5







7 comments:

  1. Bagus ya bulumata palsunyaa. Tapi harganya termasuk mahal menurutku hihihi. Btw aku follow blog kamu, mind to following my blog? Thanks!^^

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hihi, jadinya gak cocok buat daily basis. Sekali2 aja XD

      Sip!!

      Delete
  2. bener banget, kekurangan ardel lashes ini nggak include lemnya.. padahal menurut aku produk lashes mereka lumayan bagus,
    kemarin aku beli sama lemnya tapi aku bener-bener gak suka dengan lemnya, soalnya waktu di aplikasikan pas nempel ada sensasi panas dan lumayan buat mata sedikit perih.. huhuhu

    udah perna coba W lasesh blm? kayanya itu bagus deh.. aku pengen coba tp belum kesampaian 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panas? Wah jangan2 kaya lem punya ku, pas dipakai bikin mata perih. Jadinya aku stop pakai yang itu.

      Blm tapi Memang banyak banget yg kasi positif respon buat W lashes. Aku mw coba mungkin pas udh dapet beli hehe

      Delete
  3. wah gak dapet lem ya? kirain dapett. btw itu alisnya on fleek banget tuh keliatannya *salahfokus* XD

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya :( cuman lashes aja, wkwk thx you. Masih latihan lagi sih haha

      Delete
  4. Keren dan baguss sug produknya, tapi harganya gmn? super mahal banget kan katanya :3


    ==============================
    Sponsored by:
    ==========================
    Harga Iki
    Harga Ecer
    ANUCARA
    Cara Cek In
    Daftar Cara Cek
    Cara Cek Internet
    Cara Cek Online

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · Naditha | THEME BY RUMAH ES