Friday 21 April 2017

[PARK HYUNG SIK] FIRST CELEBRITY HUNTING: Menjemput Crew Strong Woman Do Bong Soo




Suka drama korea? Pasti nonton dong Drama Strong Woman Do Bong Soo?

Drama ini merupakan salah satu drama yang lagi popular banget. Walaupun disiarkan di stasiun televisi kabel, drama ini sukses meraih rating yang tinggi dan menarik minat penonton.

Drama yang diperankan oleh Park Hyung Sik, Park Bo Young dan Kim Ji Soo ini, menceritakan seorang perempuan bernama Bong Soo (Park Bo Young) yang memiliki kekuatan super. Di sisi lain, Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) adalah CEO dari perusahaan game Ainsoft yang sangat sukses dan Gook Do (Kim Ji Soo) adalah seorang detektif yang jujur dan pembela kebenaran. Drama ini ber-genre romantic comedy yang akan membuat hati kalian berdebar-debar.

Jadi, ceritaku dimulai
Selama beberapa minggu ini, aku sangat tergila-gila dengan drama Strong Woman Do Bong Soo. Menurut pengalaman, sesuka dan se-nge-fansnya aku dengan Korean Celebrity, aku tidak pernah terobsesi apalagi sampai rela menunggu berjam-jam untuk menyambut kedatangan mereka.

Dan pada hari ini, semua itu berubah. Berawal dari post instagram yang tidak sengaja aku lihat mengenai Park Hyung Sik yang akan berangkat ke Bali melalui Incheon Airport aku langsung terkejut. Sontak, otak ku mulai berfikir keras hingga berujung pada keputusan bahwa aku akan menjemput crew dari Drama Bong Soo ini. Aku sudah merasa bahwa ini ide gila. Bagaimana kalau mereka tidak datang di tempat aku menunggu? Bagaimana kalau mereka datang larut malam? Bagaimana kalau mereka lewat jalur VIP?

Tapi walaupun banyak halangan dan rasa khawatir yang muncul, pada akhirnya aku tetap memilih untuk pergi ke bandara.

Akhirnya, tepat pukul 10 malam, aku sampai di Bandara Ngurah Rai dengan temanku (Junior yang tidak sengaja aku culik demi Oppa Hyung Sik XD).

Sesampainya di bagian kedatangan internasional, aku sangat terkejut melihat jumlah pengunjung yang ternyata juga menunggu kedatangan Crew Bong Soo. Bahkan aku sempat bertemu dengan anak SMP, orang China dan beberapa orang dari luar Bali. Benar-benar hebat, mereka rela pergi dari jauh demi menemui Oppa and Noona dari Bong Soo Drama.

Singkat cerita, setelah berlama-lama menunggu aku tidak melihat batang hidung Oppa Hyung Sik muncul. Aku sudah mulai kehilangan harapan. Apa mereka terkena delay ya? Atau pindah schedule? Atau lewat VIP?

Bahkan, banyak yang bilang kalau mereka pergi lewat jalur domestic dan ada juga yang bilang bahwa oppa ku ini sudah pergi ke hotel. Tapi dari spekulasi yang ada aku tetap memilih tinggal dan menunggu mereka. Hingga akhirnya, pukul 1 pagi, secara bertahap Oppa Ji Soo dan Noona Bo Young keluar, di kawal ketat oleh para penjaga. Tapi aku beruntung dapat memfoto dan melihat wajah mereka dari dekat.


Untuk Ji Soo sendiri aku tidak dapat memfoto dia karena benar-benar sulit dan aku juga tidak begitu tergila-gila dengan dia. Tapi aku sempat melihat wajahnya dari dekat dan Satu kata. PUTIH SEKALIII. Eh! Dua kata sih, tapi itu benar-benar fakta. Selain itu, di juga sangaatttt tinggi. Aku saja tidak sampai sebahunya. Ah! dan senyumnya, benar-benar manis. BTW, ini bukan foto milik ku tetapi (@cellaclaudia)


Untuk Bo Young, ini dia foto hasil jepretan Junior ku, LOL dia yang bawa kameraku. Kurang jelas memang. Tapi bertemu secara langsung aku cuman bisa bilang, dia benar-benar putih, dan terlihat sangat dewasa. Berbeda sekali dengan karakternya yang imut dan seperti anak kecil di dalam drama. Tetapi, bukan berarti dia terlihat tua, hanya saja terlihat dewasa.

Namun, setelah melihat mereka berdua pergi. Aku tidak melihat Hyung Sik Oppa. Bahkan walaupun aku tunggu hingga pukul setengah 2 pagi dia belum muncul juga.

Sedih, kecewa, marah, dan rasa lelah menunggu berjam-jam membuat aku memaksakan diri untuk pergi dan mengurungkan niatku untuk tetap menunggu dia. Apalagi, semua security dan guide mengatakan bahwa dia sudah tiba di hotel dan aku mungkin tidak melihatnya.
Tapi sudahlah, mungkin bukan hari baikku untuk bertemu dia. Dan pada akhirnya, aku hanya membawa rasa lelah dan skit hati karena tidak dapat melihat wajah Hyung Sik dari dekat.


Jadi ini, foto by (@febridyah10) dia dapet fotonya. Aaaa! iri sekali.

Welcome to Bali, Hyung Sik. I am so sad I can’t meet you!

8 comments:

  1. memang butuh perjuangan banget ya kalo mau ketemu oppa-oppa ganteng yang lagi main ke indonesia hihihi ,

    salam kenal

    Theamaliagitaa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget.. walaupun ketemu cuman beberapa detik tapi bahagia koy XD,

      Delete
  2. Aku juga suka bnaget sama drama ini,, Wah beruntung banget bisa ketemu sama Ji Soo oppa,,, aku suka banget sama dia. Iri deh sama kamu,,,


    pretty-moody.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iya, aku ngrasa lucky banget bisa ke sana.. hahaha tunggu fanmeet mereka di JKT XD

      Delete
  3. Salut pengorbanan banget nunggunya selama itu. Keuntungan tingga di Bali ya, kalau ada artis korea liburan bisa curi-curi liat secara langsung XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lho, pas jam 12 itu aku udah mau menyerah. Tapi aku udh terlanjur di sana, dan rasanya tanggung juga langsung pulang XD
      haha iya, kalo beruntung tau ada artis dateng biasanya sih langsung ke bandara. Apalagi kalau dikit yang tau, lebih exclusive XD

      Delete
  4. Waaaaaa! Aku juga suka drama ini *toss* tapi aku sukanya sama mas-mas psikopat x)

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha yg mas mas psikopat enak dia, pas lewat di bukakan jalan 😂😂

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · Naditha | THEME BY RUMAH ES