Wednesday 1 March 2017

No Telepon +62282, Nomor Siapa??

Hari ini pas lagi googling-googling tiba-tiba ada yang nelpon. Pas aku ambil HP-ku nomor yang nelpon aneh. Kok Aneh?

Nomornya +62282  

Aku langsung khawatir, karena beberapa minggu ini setelah disuruh pasang iklan di OLX sama orang kantor, tambahan juga sering pakai go-jek dan shopping online, rasanya nomor sudah bukan punya sendiri. Bisa ditelpon sama siapa saja.



Belum lagi mengingat beberapa tahun lalu pernah ada isu bisa dihipnotis lewat telepon. Ya sudah pasti aku takut.

Untungnya aku berfikir buat googling. Ternyata ini nomor operator (khusus yang pakai kartu XL) jadi kata orang-orang sih kalau diangkat isinya promo-promo gitu.

Untung deh bukan hal yang aneh-aneh. Sudah jantungan tadi hehehe. Jadi buat kalian-kalian yang dapet telepon dari nomor ini tenang saja, bukan nomor mantan kok XD

16 comments:

  1. Hihi ..agak serem juga yaah.. Takutnya kejahatan telekomunikasi ,

    Btw, thx infonya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya, untung bukan yg aneh2..

      Thx udh mampir 😊😊

      Delete
  2. Halo, Nadhita, salam kenal aku suci dari Bali jugaa, hehe.
    Syukur ngga pernah ditelpon sama nomor itu. Ya gimana dong aku pake Indos*t, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mbok wkwkwk,
      Iya untung bukan Xl, gak ditawarin promo bulanan XD

      Delete
  3. Hi Nandhita, salam kenal ya
    Parno juga ya kalau telpon udah tersebar gitu, tapi positif thinking aja deh karena nomorku juga aku sebar tapi gak pernah ada apa-apa, th aku juga gak pernah berbuat jelek, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Eni. Tapi karena aku memang agak parno-an dari dulu jadi susah jga haha

      thanks udh mampir

      Delete
  4. wkwkwkwk. . . aku malah mikirnya itu telepon dari Agen rahasia. . BIN atau CIA

    sekarang memang mesti hati-hati kalau ada yang telepon. ada kenalan kakak yang kena hipnotis pas waktu ditelpon. Duit berjuta-juta hilang.

    www.rahmaediary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak bener banget, aku pas dapet telpon aja udh deg-degan banget

      Delete
  5. Aku nomor XL tapi belum pernah ditelfon itu :D *pengen promonya, wkwk
    Nice sharing kaak :)

    ReplyDelete
  6. haha untung ga aku angkat takut no dari pihak berwajib ... upss

    ReplyDelete
  7. tdi pagi qu jg di tlfn ama no itu ,,, tp ga ku angkat ,,, takuttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jangan di angkat. Kejahatan dunia maya makin membahayakan

      Delete
  8. beberapa menit lalu aku ditelpon!gak diangkat. aneh sih no nya. makanya langsung googling dan terdampar ke artikel ini

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · Naditha | THEME BY RUMAH ES